Ibadah Senin, 16 Oktober 2023

     


    Syalom, teman-teman blogger yang terkasih. Kali ini izinkan aku berbagi cerita soal pengalamanku yang kesekian kalinya dalam pelayanan bersama dengan Campus Ministry (CM) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW). Aku selalu senang ketika bisa diberikan kesempatan untuk berpelayanan khusus menjadi singer dalam Ibadah Senin Kampus. 

    Bukan tanpa alasan memang, sejujurnya menyanyi sudah menjadi hobi ku dari kecil, sehingga ketika mendapatkan tugas pelayanan menjadi bagian dari tim singer, aku sungguh-sunguh antusias. Ibadah rutin seperti biasa berlangsung di Balairung Utama Universitas Kristen Satya Wacana (BU UKSW), dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 10.00 WIB. Sebelum ibadah dimulai, Kepala Campus Ministry, Bapak Dr. Ferry Nahusona, M.Si. memberikan sedikit arahan dan salam pembuka. Tim pelayan ibadah khusus diampu oleh Tim Campus Ministry UKSW. Adapun tim yang bertugas diantaranya ada singer dan pemusik, penerima tamu, time keeper, dan liturgos. 
    Pelayan firman adalah Bapak Pdt. Simon Julianto, M.Si. dari Fakultas Teologi. Tema ibadah yang diangkat ialah Paradigma Pelayanan Kristiani. Setelah ibadah selesai, seperti biasa pihak rektorat yang diwakili oleh Bapak Prof. Ferdy S. Rondonuwu, M.Sc., PhD. menyampaikan beberapa pengumuman diantaranya, mengenai kenaikan jabatan fungsional akademik  (JaFA) dosen dari berbagai fakultas, dilanjutkan dengan penyampaian beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi Sekolah Dasar Kristen Satya Wacana Salatiga. 

    Ada momen menarik yang terjadi ketika siswa-siswi sekolah dasar yang berprestasi dipanggil maju ke depan untuk bersalaman dengan Ibu Rektor, Prof. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak. Ada salah satu siswa peraih juara Taekwondo yang diminta bu rektor untuk memperagakan sebagian dari gerakannya, dan bersamaan dengan itu, Bu Rektor meminta Dekan FID, Bapak Prof. Daniel Daud Kameo, S.E.,M,A., PhD. untuk maju dan bertanding dengan anak tersebut. 

     Demikianlah cerita menarik dari Ibadah Senin edisi 16 Oktober 2023. Sampai jumpa di ibadah Senin berikutnya. Tuhan memberkati....


    

0 comments:

Post a Comment